Artikel

Layanan / Instalasi Farmasi -

Instalasi Farmasi

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 05 April 2017

PELAYANAN FARMASI  

Instalasi Farmasi memberikan pelayanan 24 jam bagi pasien. Outlet apotik  tersebar pada 2 tempat, yaitu Apotik Utama (melayani pasien Rawat Jalan dan Rawat Inap) serta Apotik IGD;

Instalasi Farmasi juga menyediakan tenaga transporter khusus rawat inap untuk pengambilan obat sehingga memudahkan bagi pasien rawat inap memperoleh obat yang diresepkan dokter.

 Sistem Pelayanan

  1. Melayani pasien dengan membawa resep dari Dokter IGD, Dokter IRJA, Dokter IRNA, dan Dokter Praktek Swasta
  2. bagi pasien ASKES/Jamkesmas dan JAMKESDA membawa resep 2 lembar beserta kartu ASKES/Jamkesmas dan JAMKESDA atau fotocopy 1 lembar
  3. bagi pasien yang belum membawa biaya/uang tetap dilayani (bon), obat yang dilayani sesuai DPHO/generic
  4. Pelayanan farmasi dilakukan 24 jam sehari dengan ketentuan lama penerimaan obat kurang dari 30 menit

 Prosedur  Pelayanan

  1. Menyerahkan resep 1 lembar untuk pasien umum, 2 lembar untuk pasien ASKES/JAMKESMAS dan JAMKESDA
  2. Petugas melakukan verifikasi resep
  3. Membayar sebesar biaya yang dibutuhkan
  4. Menerima obat sesuai dengan yang tertera

Apabila obat/alkes tidak tersedia maka petugas membuatkan copy resep untuk membeli di apotek luar

Berita /Berita

Pengumuman

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 04 September 2017


Profil /Visi Misi

Pengumuman

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 04 September 2017


Layanan /Instalasi Rawat Inap

PELAYANAN RAWAT INAP

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 29 July 2017


Berita /Berita

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 28 July 2017


Layanan /Instalasi Pemeliharaan Sarana

Instalasi Pemeliharaan Sarana (IPS)

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 28 July 2017


RSUD Nganjuk akan senantiasa mengutamakan keselamatan dan kesembuhan pasien...