Artikel

Layanan / Instalasi Gizi -

Instalasi Gizi

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 05 April 2017

Sistem Pelayanan

  1. Melayani terapi gizi pasien rawat inap dan rawat jalan
  2. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan meliputi :
  • Pengadaan makanan dengan siklus menu yang selalu dievaluasi
  • Pelayanan makanan berupa hidangan lengkap dan makanan selingan berdasarkan diet
  • Melakukan penyuluhan dan konsultasi gizi bagi pasien yang membutuhkan di ruang rawat inap dan Poliklinik Gizi,
  1. Pelayanan terapi gizi pasien rawat inap dan rawat jalan
  • Menerima pasien yang membutuhkan terapi gizi sesuai dengan keluhan penyakitnya baik yang datang dari IRNA ataupun IRJA
  • Mengisi form riwayat pasien dalam lembar Asuhan Gizi Klinik
  • Menghitung kebutuhan kalori dan Merencanakan menu terapi untuk pasien berdasarkan data pasien dan penyakitnya
  1. Pengadaan makanan dengan siklus menu yang selalu dievaluasi dan Pelayanan makanan berupa hidangan lengkap dan makanan selingan berdasarkan diet
  • Menerima pesanan diet pasien dari Ruang perawatan pasien
  • Menyesuaikan dengan siklus menu yang telah dibuat
  • Melakukan perencanaan kebutuhan kalori pasien dengan diet yang dipesan
  • Memberikan menu sehat setiap hari kepada pasien sesuai dengan kebutuhan kalori dan diet yang harus dijalani
  • Melakukan Evaluasi siklus menu setiap 6 bulan sekali.
  1. Penyuluhan dan konsultasi gizi bagi pasien yang membutuhkan di ruang rawat inap dan Poliklinik Gizi
  2. Menerima permintaan konsultasi Gizi dari IRNA ataupun IRJA
  3. Menyiapkan lembar Asuhan Gizi Klinik dan mengisi form berdasarkan anamnesa riwayat pasien
  4. Memberikan konsultasi dan asuhan gizi serta pengecekan diet pasien sesuai dengan penyakitnya dengan cara :
  • Edukasi penyakit yang diderita
  • Menentukan terapi diit berdasarkan diagnosa
  • Memberikan brosur tentang peraturan makanan bagi pasien
  • Memberikan daftar makanan pengganti
  1. Merekap data hasil konsultasi
  2. Menentukan tindaklanjut dengan Menganjurkan Pasien konsulan baru untuk kontrol kembali dalam waktu 1 minggu untuk memantau ada tidaknya keluhan
  3. Mengevaluasi secara periodik pasien yang datang
Berita /Berita

Pengumuman

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 04 September 2017


Profil /Visi Misi

Pengumuman

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 04 September 2017


Layanan /Instalasi Rawat Inap

PELAYANAN RAWAT INAP

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 29 July 2017


Berita /Berita

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 28 July 2017


Layanan /Instalasi Pemeliharaan Sarana

Instalasi Pemeliharaan Sarana (IPS)

Oleh Admin RSUD Nganjuk pada 28 July 2017


RSUD Nganjuk akan senantiasa mengutamakan keselamatan dan kesembuhan pasien...